Love In Paris

Love In Paris, sebuah kisah cinta mengharukan yang terbungkus dalam balutan cinta segitiga di antara sahabat semasa kecil dan takdir cinta yang dipertemukan dalam indahnya suasana romantis Kota Paris…Kepada siapa cinta itu akan berlabuh?
“Aku akan mengenang cinta kita di Paris hingga di ujung waktuku…”PARIS, kota perlambang cinta terindah di belahan Bumi. Di kota ini juga Yasmin dan Reno dipertemukan oleh takdir. Dan cinta memang mengalahkan segalanya. Meskipun memiliki pandangan yang berbeda tentang cinta, namun keajaiban cinta juga yang mempersatukan mereka.Yasmin yang memiliki impian yaitu menemukan “Prince Charming” di Paris, kali ini harus diuji kesabarannya saat bertemu Reno yang selalu memandang sinis soal cinta. Di sisi lain adalah Rafa, sahabat Yasmin sejak kecil, yang menunggu cinta sejati Yasmin untuk dirinya.
Rafa mempunyai sifat bertolak belakang dengan Reno, namun tidak mampu menghadirkan cinta di hati Yasmin. Meskipun jika boleh memilih, Yasmin akan lebih bahagia jatuh cinta pada sahabat terbaiknya yang selalu siap menghapus airmata dan membuatnya tertawa di saat terpuruk.
Bagi Yasmin, jatuh cinta dalam atmosfer Kota Paris, tidak selalu membuat segalanya menjadi lebih indah. Masih ada Aqila, cewek cantik yang nyaris sempurna yang terobsesi untuk memiliki Reno. Anehnya, di antara Yasmin dan Aqila seolah ada sesuatu yang mengikat mereka.
Sementara itu di saat benih-benih cinta semakin bersemi, Yasmin dan Reno sama-sama harus menerima kenyataan pahit. Ujian bagi cinta mereka menghadirkan pilihan yaitu mempercayai keajaiban cinta atau menyerah pada kenyataan yang menghalangi cinta mereka untuk bersatu selamanya. Yasmin dan Reno dipertemukan oleh cinta jauh dari tempat mereka berasal.
Bagaimana akhir kisah cinta Yasmin dan Reno? Mampukah mereka menjalani ujian cinta itu hingga maut memisahkan? Saksikan “Love
In Paris”, sebuah kisah cinta yang bertutur tentang indahnya pengorbanan serta pahitnya cinta, saksikan mulai tanggal 22 Oktober 2012 hanya di SCTV satu untuk semua.
CAST:
  • Dimas Anggara sbg Reno
  • Michelle Ziudith sbg Yasmin
  • Rio Dewanto sbg Rafa
  • Yunita Siregar sbg Aqila
  • Marcella Daryanani sbg Alya
  • Rocky Jeff sbg Kevin
  • Haykal Kamil sbg Diqta
  • Maeeva Amin sbg Dr. Jihan
  • Surya Saputra, Amara, Ira Wibowo, Mathias Muchus. dll
Sutradara         : Vemmy Sagita
Produksi          : ScreenPlay Productions
Tayang             : SCTV – 22 Oktober 2012
Facebook        : https://www.facebook.com/sinetron.lovein.paris.official
Twitter             : https://twitter.com/lovein_paris_Love in Paris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar